Minggu, 03 Juli 2016

Cara mudah Copy, Copas artikel pada blog yang menggunakan Scripts Anti copas dan anti block

Hai semua, sebelumnya saya ingin minta maaf kalau artikel ini banyak tidak disuka bahkan tutorial yang terkandung didalamnya sangat dibenci oleh para blogger yang tidak sudak dicopas artikelnya.


DISABLE JAVA SCRIPT NOT WORKING

saya mohon maaf sekali, karena jujur saya tidak ada ke inginan untuk posting artikel ini, karena ini mungkin akan menjadi bomerang buat blog saya juga. 



1. Tidak bisa di klik kanan.
2. Blok benar benar tidak berfungsi.

Download Tools nya Disini
Via Solidfiles

Pengunaannya Save page as dolo yo tar setelah tersimpan baru masukin ke toolsnya selesai kalo masih mumet bisa tanya


Saya Benar Benar Minta Maaf atas kesalahan saya berbagi :D Dan Blog Sampel yang terkait di dalamnnya :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar